Selasa, 19 April 2011

tips buat drummer pemula

good afternoon semua....
gw emang bukan seorang yang jago maen drum but dari awal itu guwa coba belajar dari teman2 tentang cara maen drum. ada  mudah ada susah,, berhubung gw drummr amatir jadi gw cuman bagi hal-hal yang gw tahu...hehehe...tips maen drum
-latihan terus!itu pasti khan,,,tapi klo cuman latihan tapi tanpa ada kemauan untuk meningkatkan kmampuan, namanya sama aja. Klo g punya drum, coba aja pake bedug masjid..sekalian cari pahala,,atw g ya pake panci, bantal, piring dan benda2 yang bisa dipukul...warning!!hati2 jangan pake bnda yang mudah pecah,mudah terbakar apalagi meledak..hehehe..
-latihan kecepatan,,coba latih kecepatan kaki dan tangan...klo bisa latih tangan kaya punya'E Eno netral..dijamin udah sip..klo tangan udah tegang jangan dipaksain..istirahat sebentar...klo ingin lebih,coba aja masukin tangan kamu ke air trus gerakkan kedua tanganmu bergantian...memang berat tapi dari latihan itu bisa lo tahu manfaatnya sendiri.kalo kaki ya sama tinggal ditindih beban berat trus lo gerakkin..gw jamin pasti brmanfaat
-latihan atur tempo,,klo ini coba lo gunain tangan dan kaki lo untuk bergerak dengan tempo berbeda...misal pertama lo gerakkin tangan lo cepet trus secara mendadak lo pelanin temponya atau sebaliknya...dijamin klo lo udah terbiasa lakukan ini tangan dan kaki lo bisa menyesuaikan dengan alur tempo sebuah lagu yang sangat rumit.
-jangan selalu mengeluh,,nih tips paling jitu...klo niatnya udah hebat dan didasari kemauan yang kuat pasti suatu saat lo bisa jadi yang terhbat.amien..
thank guys,,semoga bermanfaat

1 komentar:

Silahkan koreksi melalui kolom komentar. Terima Kasih