Selasa, 10 Mei 2011

5 fakta unik tentang AYAM


Tentunya semua orang tahu dan pernah mendengar kata ayan,,eh salah, Ayam. Hewan yang unik, dan bahkan berteman dekat dengan orang yang bekerja sebagai pemotong daging. Ayam adalah hewan yang unik. Banyak fakta tentangnya,berikut fakta tentang ayam yang super konyol.


¤Ayam adalah hewan pemakan segalanya!Entah daging, sayur,bahkan sampah pun kadang dia makan.
¤Ayam punya sayap, tapi ga bisa terbang. Entah apa yang menyebabkan semua itu. Tetapi hal itulah yang membuat ayam berbeda dari hewan lain.
¤Ayam adalah pelari yang handal. Ga percaya? Coba aja bukti'in. Sobat tinggal lari aja ngejar ayam. Klo berhasil, dapet nilai A dari ane. Meski memiliki bentuk tubuh yang tidak proporsional, namun kaki ayam dapat menahan tubuh besarnya ketika berlari.
¤Kata ayam sering dikaitkan dengan hal2 yang negatip, misal ayam k*mpus, tulisannya mirip ceker ayam, bahkan temen ane bilang muka ane mirip ayam,ckck berarti jelek banget.
¤Ayam membuat bingung para ilmuwan. Kok bisa? Banyak ilmuwan yang masih meneliti tentang mana yang terlebih dahulu, ayam apa telur?

Itulah fakta unik tentang ayam. Terima kasih kunjungannya dan semoga bermanfaat.

13 komentar:

  1. dulu mana ayam dan telur.
    tak ada yang tahu gan
    yang jelas Alloh pencipta binatang dan tumbuhan serta manusia

    BalasHapus
  2. Hehe kalo ngeliat point yang ke 4 kasian banget ya ayam, negatif terus :p

    BalasHapus
  3. @obat sakit:iya kak, allah lah yang paling tau...
    @iam:hehe..tapi emang begitu keadaannya..

    BalasHapus
  4. ayam sama telur jelas duluan ayam, sedang telur sama ayam duluan telur

    BalasHapus
  5. ayam ini apa-apa kok mau saja gan ya
    apapun dimakan

    BalasHapus
  6. @obat sakit:he'em kak,,q lihat ayam dirumah q aja banyak yang ngorek-orek sampah,,

    BalasHapus
  7. tapi kenapa ayam kampung lebih mahal dari ayam ras. . ., kasihan ayam dijadikan hal-hal yang kurang baik. tapi yang keren untuk ayam, jika makan pakai lauk apa? ayam
    ayam tidak pemakan segala om, yang pemakan segalanya itu manusia om, besi dimakan, mobil dimakan, bangunan dimakan, semen dimakan, kertas dimakan. akhirnya manusia dimakan ulat sama cacing jugahi hi hi hi hi

    BalasHapus
  8. @bang muhaimin:bener juga...

    BalasHapus
  9. salam persahabatan gan ane permisi follow

    BalasHapus
  10. @warsito:terima kasih,,udah tak follback gan..

    BalasHapus
  11. weh-weh,yang jelas ane suka ayam,tapi bukan ayam kampus logh,maksudnya telornya wkwkkw

    BalasHapus
  12. @randy:hehe,boleh2...khan telur ayam memang enak,,

    BalasHapus

komentar merupakan tindakan yang terpuji...
Jadi komentarlah dimari..