Sabtu, 07 Mei 2011

cara dapet uang dari Ziddu

Mw dapat uang dari ziddu?gampang koq. Sobat tinggal upload aja sebuah file. Trus sharing link download ke teman dan sahabat. Nanti jika file sobat didownload maka sobat semua akan dapat komisi. Memang kecil sih, tapi sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit.
Klo yang mau daftar di ziddu, silahkan klik disini.
Nah silahkan dicoba. Upload file, trus sharing dan dapatkan penghasilan tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan koreksi melalui kolom komentar. Terima Kasih