Sabtu, 28 Mei 2011

Desa Ku yang Tersayang

Desa ku yang ku cinta..pujaan hati Ku..Sepenggal lirik yang selalu ada dalam benakQ.
Jadi anak desa emang bikin pikiran enteng. Ga bikin otak pusing. Sekedar share aja sobat, desa Ku namanya Banyubiru.
Kurang lebih 41 km dari Semarang. Atau kurang lebih 5 km dari Ambarawa.
Nuansa di sini masih asik, tenteram dan nyaman-nyaman aja!
Asri dan diapit oleh banyak gunung karena emang daerah pegunungan.
Dari rumah bisa dilihat gunung Telomoyo! Ada yang tahu kaga??Gunung ini tempatnya di sebelah gunung Merbabu.
Hawanya Panas Dingin...hehe kayak demam aje! Klo siang panas, klo malam dingin!Udah pasti khan..



Kalo mau wisata, daerah paling rame tempat wisata sih Kota Ambarawanya bukan desa ane! Tapi khan paling enggak nyrempet dikit khan!hehehe
Sekilas jeprat-jepret,..

Rawa Pening







Kalo ada waktu,,kapan-kapan maen ke sini yakz! Dijamin kaga bakal nyesel...
Meski badan pegel pikiran dijamin sueger! Ayo rek rame-rame maen ke rumah ane!

1 komentar:

  1. wah,bener nyaman ngeliatnya apalagi rawa peningnya,lama gak liat pemandangan seperti itu

    BalasHapus

komentar merupakan tindakan yang terpuji...
Jadi komentarlah dimari..