Rabu, 18 Mei 2011

Teka Teki Asik

Dua hari ga posting sesuatu rasanya jadi rindu blog ini...Tapi bingung, enaknya posting apa'an ya?Karena ga punya ide akhirnya ane nulis tebak-tebakan aja dah!Tebakan yang hambar serasa sayur tanpa sayuran!Bahkan mungkin teka-tekinya lebih hambar dari sayuran..Emang teka-teki bisa dimakan ya?Tentu bisa,yang jelas untuk makanan otak kita!Nah silahkan sobat jawab teka-teki yang hambar di bawah ini.

~ Kenapa film koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?
~ Kenapa 'dukun' selalu bakar kemenyan??
~ Hantu apa yang paling pinter ngitung2?
~ Tahu apa yang paling gede?
~ Suku apa yang ada banyak di mal?
~ Kenapa tukang bakso sering pake mangkok pas manggil pembeli?
~ Kenapa mawar berduri?
~ Bunga apa yang hot?

Nah silahkan sobat pikir jawabannya!Meski teka-tekinya garing,,tapi mudah-mudahan keripik singkong kalah garing!Klo masih bingung jangan dibuat bingung karena saya lebih bingung. Ok,daripada bingung mending kita bahas. Nih jawabannya!Tinggal diurutkan saja.

~ Soalnya kalo sambil ngupil bisa ilang wibawanya dong.
~ Kalo bakar sate,pelanggannya malah jadi laper. Apalagi kalo bakar rumah!bisa-bisa digebukin orang sekampung.
~ han,tu,tri,four,five,six
~ Tahu isi sumedang atau Tahu isi Bu Lan
~ Sukuriti
~ Klo panggil pake kentongan ntar dikira maling, atau kalo manggil pelanggan pake kata mesra..nanti dikira bencong!
~ Tentulah mawar berduri, kalo 'mawar' mulus, bisa-bisa banyak cowok yang melotot.hehe
~ Bunga api boleh, bunga desa juga boleh, bunga citr* lestar* juga boleh.

Gimana sobat?Ada yang masih bingung?Tak apalah..karena ane juga bingung bikin soalnya!hehe...thank kunjungannya sobat.

7 komentar:

  1. apa lagi ane gan hehehehhe

    BalasHapus
  2. @warsito:hehe,,jangan dibikin bingung gan,

    BalasHapus
  3. iya gan aku bingung jawabannya nih

    BalasHapus
  4. @obatsakit:hehe,,bisa aja gan!

    BalasHapus
  5. wadduh jadi pr dulu nih tebak2annya...apa ya...ntar dulu deh mikir dulu hehe...

    BalasHapus
  6. waah apa ya? Jadi PR dulu aja deh hehe...

    BalasHapus
  7. @kak Zein,@zein: OK, tapi khan udah ada jawabannya!

    BalasHapus

Silahkan koreksi melalui kolom komentar. Terima Kasih