Senin, 16 Mei 2011

Yes, ane lulus!

Hari ini hari yang bikin pusing!Pengumuman kelulusan akan dilaksanakan hari ini. Tapi aneh bin ajaib! Ane ga ngerasa deg-degan sama sekali...tanya kenapa?? Lega memang, tapi sebelum perasaan itu hadir banyak cerita yang kualami.

Berangkat sekolah, entah kenapa, kepala udah pusing setengah mati, hampir jatuh n kecemplung got! Tapi dengan jurus karate bangau terbang, kuhindari got dengan mudah...Ciat..Hap. Hehe...namun malang, didepan ada pagar! Bruak...nabrak deh! Si pemilik rumah keluar, n langsung q ambil langkah sejuta! Kebetulan di depan langsung ada angkot..jreng..jreng..ane langsung naik angkot aje!

Brum..brum..kiri bang! dan akhirnya sampailah di sekolah...pak guru menyambut dengan hangat, dan dipanggillah ane. Mas,mas,sini!Wah di otak ane muncul firasat bagus nih, mungkin mau dikasih uang, atau jajan juga boleh..Ane samperin bapak guru tercinta dan tanpa disangka dia nyeletuk 'mas kalo sekolah yang bener!retsleting celana kebuka tuh, kaos kaki pun beda warna! astaga,,muka ane jadi zona merah!Tanpa pikir panjang ane kabur aja sambil ngebenerin penampilan.

Pengumuman dimulai jam 11 tapi ane berangkat pagi..disuruh guru untuk menyumbangkan seragam sekolah...Seragam udah dikasih dan akhirnya ga ada kerjaan!tau tau ada temen nyeletuk 'ps an nyok!' Kuambil tas dengan cepat dan mulailah bertarung memperebutkan posisi puncak klasemen Liga APDP (aliansi pemuda doyan ps-an)wkwk..namun malang, ane malah dapat juru kunci! alias dasar klasemen.T-T...Pulang ke sekolah dengan cemberut,,

Setiba di sekolah lagi, ga terasa udah pada rame! Menanti hasil pengumuman..Ane samperin temen-temen yang baru dateng.. Ga ada rasa gundah ,cemas,apa lagi jantungan di hati temen-temen! Cuman ane doanx yang gundah gulana! Nih liat aja wajah temen-temen ane!



Dan akhirnya keluar bunyi pengumuman bahwa sebentar lagi, pengumuman kelulusan akan diberitahukan. Meski awalnya deg-degan, tapi karena lihat wajah temen2 akhirnya ngikut tentrem juga! Dan jreng jreng ,, ane dinyatakan lulus...Nih suratnya! Setelah terima surat berharga tadi, ane langsung cabut dari sekolah.



Pulang dengan rasa bahagia,, tapi diangkutan datanglah sekelompok bala kurawa.. Sama kaya ane, masih sekolah n baju dicorat-coret, yang bikin pusing mereka cewek! Pada gaya n mamerin coretan di baju mereka...sialnya, karena baju ane bersih, mereka malah bilang 'ni cowok sok imut banget' udah lulus tapi ga mw corat -coret.. berhubung di angkot yang cowok cuma ane n pak supir.. di benak ane muncul kata "terserah gw, daripada lo sok kecakepan,muka udah kaya monyet masih kepedean ama baju xang dicorat-coret!wkwk",, setelah menunggu bersama gerombolan cewek tadi akhirnya sampai juga di rumah. Kutinggalkan angkot tadi, dan kusambut keluargaku dengan selembar kertas kelulusan. Terima kasih Tuhan,aq LULUS!

13 komentar:

  1. selamat ya semoga hasilnya memuaskan

    BalasHapus
  2. Congrats yaa!!


    -LP-
    ------------------------
    Loncatpagar.blogspot.com

    BalasHapus
  3. @warsito,@loncat pagar,
    thank sobat

    BalasHapus
  4. @bippi,@kisah abu nawas,
    thank sobat

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah gan
    selamat telah lulus

    BalasHapus
  6. Selamat gan :D
    Kita sama2 lulus. Dan perjalanan kita masih panjang :)

    BalasHapus
  7. wah, selamat Sob. nglanjutin dimana???

    BalasHapus
  8. @qodri:masih bingung!klo nglanjutin g punya biaya,

    BalasHapus

Silahkan koreksi melalui kolom komentar. Terima Kasih