Minggu, 19 Juni 2011

10 hal tentang Arev

Dapat tugas dari Iam, ceritain tentang 10 hal mengenai saya...setelah berpikir panjang akhirnya saya memperoleh 10 hal yang lolos seleksi dari pemikiran saya. Silahkan dicek sobat.
  • Koplak, tahu arti kata ini....???Kalo bahasa Indonesianya Konyol. Bukan karena saya Lucu atau menyenangkan, tapi hal itu didasarkan pada Kebodohan saya! Untuk menyembunyikan kebodohan, saya bersikap konyol...hheheheehueghhuegh(muntah)
  • Pingin Tahunya Gedhe, meski tak segede gajah atau bola dunia! Tapi kalo udah ga bisa dapet info, bisa jadi stress...mirip ayam yang baru disembelih. kwek kwak kwakkakakak..
  • Seneng gratisan, mulai dari nge-blog gratis, fb gratis, twitter gratis, dan segala hal berbau gratis...Maklum ga punya modal untuk itu semua...
  • HP adalah segalanya, baru bangun udah pegang hp, di bus pegang hp, makan pegang hp, mw tidur pegang hp, buang air???oh tentu tidak,,ga mungkin pegang hp waktu buang air.
  • Suka Mie Instant, setiap hari saya harus makan mie instant setidaknya sekali..Siapa sih yang ga suka mie instant??memang kurang sehat untuk tubuh sih...tapi mw gimana lagi coz udah kegemaran!
  • Kaga Modis, selalu minder kalo ada orang yang berpenampilan lebih baek dari ane...saya pun kalo pake baju asal pake n pantes! Yang penting ga bugil,,hehehe
  • Ga suka naek motor,,, bikin pusing! entah mikir bensin, ban bocor atau mogok di jalan...khan bisa ribet urusannya
  • Ga bisa berantem,, berantem ama adik selalu aja aq yang kalah!
  • Pecundang maen WE, meski selalu kalah tapi tak mengecilkan niat untuk selalu bermain ps..PS is my story
  • Kurang berwawasan, selalu ketinggalan info berita! Hal itu dikarenakan resiko sebagai seorang penglaju,,berangkat subuh pulang isya terus tidur...Hidup jadi berasa monoton
Nah kata Iam ada kewajiban untuk melempar tugas ini ke 10 orang, dan orang-orang terpilih itu adalah:
Silahkan dikerjakan tugasnya, jika tidak dikerjakan tidak apa...Tak ada paksaan dari tugas ini...hehe

2 komentar:

  1. emang game tag2 macam ni lg booming kyaknya yah. yg ngetag rame buanged kiri kanan. :D

    no 3, sy ngikut dungs.. hhehehhehehh..
    wah, g suka nae motor? sya malah doyan. yg g sukanya tuh, g suka pake helm. :D

    BalasHapus
  2. @accilong:wokey!kita senasib untuk yang no3,hehe

    BalasHapus

Silahkan koreksi melalui kolom komentar. Terima Kasih