Senin, 04 Juli 2011

Kenangan Indah Masa PS-an

Masa sekolah emang masa yang paling indah. Tapi udah 1 bulan lebih ku tanggalkan baju putih abu-abu. Kemaren anak-anak sekelas kumpul lagi di sekolah. Kumpul di warung sekolah tempat kami nongkrong sewaktu istirahat bersama. Bahkan si mbak penjaga nya ampe inget muka muka jelek yang selalu ngutang di warungnya!heheh.
Melepas rindu di warung yang setia mengisi perut kita selama ini. Waktu kumpul kita cerita banyak hal tapi lebih tepatnya mereka bukan saya. Udah banyak cerita dari mereka! Mulai yang jadi karyawan pabrik sampai kuliah di universitas ternama. Sedangkan aku hanya terdiam mendengar semua rasa bahagia mereka. Tapi setidaknya aku juga merasakan kebahagiaan mereka yagn udah lama jadi teman ane. Meskipun ane belum nemu jalan hidup yang pasti. huehehe ( ni bukan tertawa sobat tapi menangis, sound track:vermilion part 2 Slip Knot ). Dalam hati cuman bisa bergumam "Selamat sobat atas semua yang kalian peroleh!"
Akhirnya saatnya pas buat cabut. N selanjutnya diajak ama teman buat maen PS an. Wah udah ditunggu dari tadi nih! Cabut gigi,,eh salah cabut dari sekolah langsung aja terbang ke TKP pake jubah superman n topeng batman.. Secepat kilat tangan seketika udah pegang stik PS. Dan kejutannya belum pergi kerja alias ketemu lagi deh sama mbaknya,,anak tukang jaga rental!mantap..anaknya baek tapi uadah punya suami.heheh. Dua jam bertarung memperebutkan posisi juru kunci,,dan akhirnya gagal! Ane malah dapet posisi 4 dari 6 yang bertanding...wkwk,Lumayan deh! Biasanya sih jadi juru kunci..


Sebelum pulang kami bayar ( udah mesti khan ), tapi biasanya sih ditinggal kabur! Waktu kita udah siap naek motor masing-masing, ibuknya ikut keluar ngelihatin kita...Wah jangan-jangan???TIDAK.. Eh, Tapi ternyata dia cuma nyeletuk "jadi inget kalian waktu pake seragam sekolah,,kalo pake beginian ibu jadi bingung"..Sontak ane kaget (bukan ane kali tapi temen2 mungkin juga ngerasain)
Gimana enggak!hampir setiap hari sepulang sekolah kita selalu mengisi salah satu tempat disitu selama 3 TAHUN,, eh jadi gga enak ama ibuknya!Siapa yang mau ngelanjutin jejak kita???hehehe. Karena kata itulah ane jadi kebayang-bayang terus,,Ya akhirnya secara spontan temen ane bilang aja,,"pulang dulu buk!" Padahal biasanya kita langsung kabur cos belum bayar rental.
Wah jadi sedih,, mungkin itu terakhir kali kita kumpul di rental ps-an tapi berpisah hanya mengucapkan kata "pulang dulu buk"..ya udahlah,,udah terjadi! Tapi jangan sedih buk!Ane dipastikan kembali meski tak tahu kapan waktunya!Met tinggal rental PS tercinta! Tepatnya bukan met tinggal,, tapi met jumpa lagi!

4 komentar:

  1. Kwkwkwkwk saya ga pernah maen PS XD

    BalasHapus
  2. kenangan selalu menyenangkan buat di ingat... saya malah gak punya kenangan berPS ria sperti itu :(

    BalasHapus
  3. Emang bener bro, masa SMA adalah masa2 indah. Sampe sekarang gue masih suka ngerasa sedih ninggalin baju putih-abu. Sampe2 gue buat postingannya :p

    BalasHapus
  4. hmmm kenangan masa lalu
    semoga untuk selanjutnya kalo maen ps bayaaaaar ya

    BalasHapus

Silahkan koreksi melalui kolom komentar. Terima Kasih