Jumat, 01 Juli 2011

Numpang Tulis aja

Wah 5 hari udah kaga aktif di blog rasanya ada yang hilang. Bangun tidur langsung buat sarapan terus mandi terus tidur lagi..hehe. Biasanya khan bangun tidur terus pegang HP buka blog ampe keriting barulah ketika udah jam 11 berangkat sarapan n mandi!
5 hari ini lagi sibuk makan bakso,,eh salah!bukan makan bakso tapi Makan garam,,alias cari pengalaman bukan nelen garam batu yang masih gelondongan! Cari kerja sana-sini,,maklumlah pengangguran!
Jadi ma'ap kalo ane belum sempat balas kebaikan kalian semua melalui komen, follow n kissNya,,Ma'ap beribu ma'ap sobat,, Setelah postingan ini, secepatnya ane akan membalas absen kalian!
Semangat-semangat!

4 komentar:

  1. waaa.. semangat ya! semoga cepet dapet pekerjaannya! :D kalau sibuk makan bakso.. wah pengen banget tuh punya kesibukan kayak gitu! lumayan perbaikan gizi kan.. hakhakhakahakk.. :D

    BalasHapus
  2. Wah semangka ya, semangka!
    Mudah2an dapet kerjaan yang cocok, dan gajinya buat teraktir gue ya :p

    BalasHapus
  3. YIIHHAAA(sory capslock nya aktip,hehe), yang lagi nyari kerja! semanggggiiitttt!!! (semangat nya digigit) hemphemphemp,

    BalasHapus
  4. selamat menulis gan
    selamat beraktifitas

    BalasHapus

Silahkan koreksi melalui kolom komentar. Terima Kasih