Sabtu, 02 Juli 2011

Pertanyaan Ane tentang Kartun Spongebob


Mungkin banyak yang suka dengan kartun yang satu ini. Ane juga suka gan. Karakter koplak dari si celana kotak bikin ngakak. Tapi sayang, suara spongebob udah beda!ga kaya dulu. Di episode baru, suara si sponge udah berat!ga khas lagi. Selain itu ada beberapa hal yang bikin ane bingung setengah mati.


-spongebob ga kuat ngangkat boneka!tapi kalo buka pintu besi depan rumah gampang banget!
-spongebob umurnya berapa sih??
-mr.krab itu khan kepiting..tapi kok bisa punya anak ikan paus ( pearl )
-sendy si tupai kalo buang air lewat mana ya?
-kenapa ada pantai di dalam air??kenapa ada air di dalam air...??
-minyak goreng bisa panas waktu digunakan dalam air!lihat aja di krusty krab,,
-ada mobil dan bis yang bergerak di dasar laut?
-patty itu terbuat dari daging apa ya?
-plankton adalah ilmuwan yang bodoh..buat robot bisa tapi kalo buat krabby paty ga bisa
-neptunus sama flying deutchman kuat mana?
-nama kota si bob lucu banget!"bikini bottom",tahu maksudnya?hehe


Yah,mungkin masih banyak!tapi itu semua tak menghalangiku untuk selalu lihat kartun kocaknya!ok spongebob,kau ga ada matinya!wkwk

8 komentar:

  1. adikku juga suka bangat spongebob, katanya lucu, cuma aku gak begitu perhatiin.

    BalasHapus
  2. hmm... klo dpikir-pkir emg bnyk bgt kganjilan dlm dunia imajinasi,,
    slah stuny film animasi ini,..(spongebob)

    tp dpikir-pkir lgi, ngpain jg msti dpkir !??
    drpd jdi botak kbnykn mikir, mnding tnton aj "spongebob" ...hehehe
    met siank sob ^^

    BalasHapus
  3. dia dari gabus gan jadinya empuk bisa membuka pintu besi sekalipun hehe

    BalasHapus
  4. Hehe yoi, banyak hal2 absurd di kartun spongerbob. Tapi tetep aja, gue suka :D
    Gue paling suka si squidward dan patrick star :D
    Kalau soal dubbing spongebob di episode yang baru, gue blum denger tuh. Penasaran juga -__-

    BalasHapus
  5. jiahahahahahaaa namanya juga kartun
    kadang ga masuk akal
    sesukanya produser dan tim kreatif
    asal ga ngawur dan ga mendidik aja

    BalasHapus
  6. waa.. kalau umurnya spongebob sih sya bisa jawab tuh! umurnya sekarang 25 tahun cuma bentar lagi 26 tahun lho! hihiii.. tgl ulang tahunnya sama kayak hari ulang tahun saya XD tanggal lahirnya tuh 14 juli 1986 kalau saya beda tahunnya aja.. hakahakahakahakk... klu gak percya coba cari di wikipedia http://id.wikipedia.org/wiki/SpongeBob_SquarePants_%28karakter%29

    BalasHapus
  7. rumah nanasnya juga aneh... sebenernya yang paling aneh itu spongebobnyah! memang ada hewan sponge di laut, tapi klo yang ini bentukannya lebih kayak sponge cuci piring! iya gak sih? ahahah namanya juga i.m.a.j.i.n.a.s.i (tiba2 muncul pelangi di kepala) :D

    BalasHapus

komentar merupakan tindakan yang terpuji...
Jadi komentarlah dimari..