Minggu, 23 Oktober 2011

The Biggest School at Atlas City

Lama kaga nongol di blog....Ampe ampe ni blog pengen gampar ane n bilang "dasar majikan kaga berperikebloggingan"..Nah lho apa'an tu artinya??Secara ane khan sibuk..n terpaksa Gua jelasin dah secara gamblang kenapa ane jarang ngapelin Yayang Blog.. "Say *plak plak ,,aduh belum ngomong udah di gampar"..ya udah lah..Lanjot ke posting!ane mau cerita mantan sekolah aja dah..brrr #versi bang maruk. It's SMK N 7 Semarang....teretetetet #berapi api




Ni sekolah sistemnya beda ama sekolah laen. Secara gitu lho!xixi..Pendidikan dilakukan selama 4 tahun,,So bagi yang ngebet pengen kawin mending kaga usah daftar di sini..Meski begitu pas kelar urusan sekolah dijamin langsung dapat kerja! Kaga percaya??sono sekolah lagi n daftar aja..Selain itu pendidikan dilakukan semi militer!Rambut cepak n sepatu safety khusus laki..kalo perempuan mah kaga!Disiplin jadi kudapan sehari-hari..kriuk kriuk bunyinya!Kalo telat,,kriuk,,buang sampah sembarangan kriuk lagi..Rambut kaga cepak makin kriuk bunyinya..xixi...Yah itu perlu dilakukan untuk menciptakan generasi yang berkarakter..Akal cerdas sikap juga cerdas...n satu yang selalu ane inget "Tiada Hari Tanpa Prestasi"..*semboyan sekolah
Dan yang bikin bangga,,,"Ane lulusan sekolah itu saudara-saudara"....*kok pada kaga heboh sih...Kemaren sempet mampir sekolah,,dan udah banyak perubahan..Melepas rindu sekaligus bernostalgia bareng kampret n cecunguk2 anak Mekatronika..wkwk...Dan pada kaget gara2 muka gua berubah jadi Oliver sykes 'BMTH'..haaggahag..#ngayal.com. Waktu jadi bulan2an Pak guru tercinta, ane masih botak asoy ga ada rambutnya selama hampir 4 tahun...n sekarang..brrrr...pengen gua kibasin nih rambut mirip iklan shampo gitu! xixix... eh ceritanya kok jadi kaga nyambung yak???wkwkwkwkkaaabbboeeerrr..
kabor dulu!mau siap-siap lihat M.United vs M.city....Forza Milan. pendukung MU ato MC dilarang protes..akakak...good night all

Minggu, 02 Oktober 2011

Wortel mengerikan!!


Ini wortel ane temuin pas lagi masak sayur lodeh... disuruh bantu emak buat motong sayuran dan secara kaga sengaja ane nemu wortel ini. Aneh deh,,cek aja..no sotoshop!!



Menurut agan bentuknya mirip apa?? kalo menurut ane sih mirip hantu frankenstein!Kalo menurut agan??