Minggu, 23 Oktober 2011

The Biggest School at Atlas City

Lama kaga nongol di blog....Ampe ampe ni blog pengen gampar ane n bilang "dasar majikan kaga berperikebloggingan"..Nah lho apa'an tu artinya??Secara ane khan sibuk..n terpaksa Gua jelasin dah secara gamblang kenapa ane jarang ngapelin Yayang Blog.. "Say *plak plak ,,aduh belum ngomong udah di gampar"..ya udah lah..Lanjot ke posting!ane mau cerita mantan sekolah aja dah..brrr #versi bang maruk. It's SMK N 7 Semarang....teretetetet #berapi api




Ni sekolah sistemnya beda ama sekolah laen. Secara gitu lho!xixi..Pendidikan dilakukan selama 4 tahun,,So bagi yang ngebet pengen kawin mending kaga usah daftar di sini..Meski begitu pas kelar urusan sekolah dijamin langsung dapat kerja! Kaga percaya??sono sekolah lagi n daftar aja..Selain itu pendidikan dilakukan semi militer!Rambut cepak n sepatu safety khusus laki..kalo perempuan mah kaga!Disiplin jadi kudapan sehari-hari..kriuk kriuk bunyinya!Kalo telat,,kriuk,,buang sampah sembarangan kriuk lagi..Rambut kaga cepak makin kriuk bunyinya..xixi...Yah itu perlu dilakukan untuk menciptakan generasi yang berkarakter..Akal cerdas sikap juga cerdas...n satu yang selalu ane inget "Tiada Hari Tanpa Prestasi"..*semboyan sekolah
Dan yang bikin bangga,,,"Ane lulusan sekolah itu saudara-saudara"....*kok pada kaga heboh sih...Kemaren sempet mampir sekolah,,dan udah banyak perubahan..Melepas rindu sekaligus bernostalgia bareng kampret n cecunguk2 anak Mekatronika..wkwk...Dan pada kaget gara2 muka gua berubah jadi Oliver sykes 'BMTH'..haaggahag..#ngayal.com. Waktu jadi bulan2an Pak guru tercinta, ane masih botak asoy ga ada rambutnya selama hampir 4 tahun...n sekarang..brrrr...pengen gua kibasin nih rambut mirip iklan shampo gitu! xixix... eh ceritanya kok jadi kaga nyambung yak???wkwkwkwkkaaabbboeeerrr..
kabor dulu!mau siap-siap lihat M.United vs M.city....Forza Milan. pendukung MU ato MC dilarang protes..akakak...good night all

21 komentar:

  1. wah2 smk nya keren banget,, udh tu sampe 4 thn y programnya bisanya kan cuma 3 y sob

    BalasHapus
  2. waaaahh sekolah ku jadi bagus bangettttt huaaahh kangen deh..

    BalasHapus
  3. @al kahfi : udah dari dulu bang 4 tgaun...maka itu ane bilang eksklusif!hehe

    @lucy : tenang,masih 2 bulan lagi..hehe

    BalasHapus
  4. iyah ni.. nggk sabar pengen ke semarang .. hehe

    BalasHapus
  5. hihihii..iya ni pemilik blog ini sering banget tidur di duni nyata..#loh.hihihii..
    4 tahun boleh ya sama dikti aturan gitu?

    BalasHapus
  6. yang saya ingat sama kota semarang ada lumpia di jalan siliwangi (???) yg memang uenak sekaliy...

    BalasHapus
  7. @arr rian : hehe..ni aja baru bangun bang!hehe

    @21inchs : lumpia semarang is the best!hehe,,

    BalasHapus
  8. wah keren smknya :)..
    di surabaya juga ada smk yang 4 tahun..

    BalasHapus
  9. @socafahreza : he'em gan,,ada di beberapa kota besar,,jkt,smg,ygy,sby...

    BalasHapus
  10. Wahh enak bgt tuh kalo smk 4 taun.. Berarti langsung dapet D1 donk..??! [Dilebihin 1taun] :p

    BalasHapus
  11. kalau sekolah sampe 4 tahun jadi inget smakbo, sekolah analis kimia terkenal di bogor huee tapi emang bener bisa mendidik anak-anak jadi lebih berkompeten ;D

    BalasHapus
  12. Tiada hari tanpa berpestasi. Keren euy

    BalasHapus
  13. @edi : iya bang,,,cuman ijasah tetep SMK..T-T

    @sheno : wow keren,,di bogor juga ada!!makin mantap dah!

    @mbak tarry : hehe,,iya mbak!semboyan sekolah keren bener dah!

    BalasHapus
  14. lagipula sekarang banyak smk smk atau stm yang bergaya militer, bagus banget :D karena mereka di didik untuk disiplin.

    BalasHapus
  15. wah 4 taon? lucu juga nih :D

    BalasHapus
  16. @tickha : yak,,ane dah tahu! xixi

    BalasHapus
  17. lho, lulusan #sensored# juga to ?? berarti kakak kelas dong . :o , lulusan taun berapa kaka ??

    BalasHapus
  18. @andre : waha,,angkatan 2 tahun di atas mu boy..eheh

    BalasHapus

komentar merupakan tindakan yang terpuji...
Jadi komentarlah dimari..