Kamis, 10 November 2011

Semarang kaline Banjir

Sial!!!terdampar di lautan buku menanti tetesan ujan yang menari nari diiringi alunan angin badai dan pencahayaan kilat...ckck... Kenapa ujan kaga mau berhenti!!*gigit sendal~~~
Kemaren ane pergi ke Semarang buat pergi cari tiket...tiket ke New York..#pLaKK.. iya iya..kaga usah pake gampar nape... kemaren ceritanya mau cari tiket buat pergi ke gresik. Berhubung temen belum dateng n merasa masih ABG, ane tanpa ragu langsung aja masuk ke Gramedia tanpa niat mau beli buku..payah!!cuman nongkrong n numpang istirahat di tempat ber-AC sambil pura pura baca buku..ckck.. Ampe masnya pengen lempar sapu ke muka ane via ember air kobokan! tapi diempet,, ane cuman cekikikan aja dah liat muka mas penjaga yang ijo kuning!!namun tanpa disangka azab pun datang! JUDEEERRR,,mendakdak ujan turun tanpa basi-basi! Byur byur byur bunyinya! dan kala itu giliran mas penjaga yang cekikikan n Ane terpaku, melongo, ampe ayam tetangga pada mati semua!!loh?? Dan pada akhirnya terpaksa ane nunggu di toko buku gramed ampe mampus!!cckck...dari jam 11 ampe jam 5 sore baru reda..
Setelah ujan reda,,feeling masih galau aja!dan benar, azab dateng lagi.. (- -")..Pas menjejakkan kaki di tanah simpang lima seketika itu pula celana ini basah semua!! Gilak,, pusat kota ampe banjir hampir sedengkul kurang 1 mm, lebih juga ga papa dah. Hampir separuh kota tergenag banjir waktu itu ( nonton TP ), cuman s.5 yang ane tahu bener-berner bikin pusing. Dan dengan terpaksa niat mau beli tiket kaga jadi.. Berhubung udah basah, yah sekalian maen aer n nongkrong lagi di pinggiran simpang lima depan E-Plaza! Yah dalam pikiran cuman terlintas " That is my lovely city". Kaga apa dah jadi mubadzir waktu buat melancong ke Semarang!!

9 komentar:

  1. yang pasti ini semarang bawah ya sob:)

    BalasHapus
  2. wingi aku mbe cah2 malah ciblon mas.. hhaha..
    jarang2 hlo

    BalasHapus
  3. @leily : haha,wingi aq weruh kowe dolanan banyu, xixi

    BalasHapus
  4. jadi pengen slibon di kali semarang deh..

    BalasHapus
  5. Tapi alhamdulillah ya, dikampung saya nggak pernah ada banjir sampe bermeter2.. :p

    BalasHapus
  6. ckck.. he'e o. hla jarang2 banjir.
    aku mlaku balik ning omahe koncoku. :D

    BalasHapus
  7. @said : hihi.. Yuk seru2an bareng.. Hehe

    @edi : wah enak dong bang..alhamdulillah sesuatu banget. Hehe

    @leily : hehe,,mesakke..xixi

    BalasHapus

komentar merupakan tindakan yang terpuji...
Jadi komentarlah dimari..