Rabu, 14 Desember 2011

Nikmatnya Pisang Epe

Kembali lagi bersama arev dalam bincang malam kamis selama 2 menit! taukah anda tentang pisang epe?? Apa ga tahu?? liat internet!! ga tahu ya?? NDESO..pisang?? gedang,,gedang??
Sekedar share aja, pisang epe adalah jajanan khas makassar.. Banyak dijual di daerah sekitar pantai Losari.. Yang anak Makassar pasti udah kaga asing! Tapi buat anak pesakitan kost makassar #macam gua,, makan pisang aja bagai melayang di warung soto pak No depan Stembase! *Pak No,,aq kangen soto ayam mu!haha.. OK kembali ke topik..
Sampai mana tadi?? oh ya,, pisang epe! Ceritanya cuman pisang yang dipanggang terus digepengin n dikasih gula2..maknyus dah! Berhubung ane kaga bisa cerita pake kata2,, langsung aja tak kasih jepretannya!

udah tak caplok separo!!haha



daeng yang jual,,Semangat daeng!!
Nah itu aja,,dan ane mau kabur dulu..hahaha...kabbbboooeer *keyboard eror...

5 komentar:

  1. @lozz akbar : nih kang,,langsung kirim ke tkp!haha

    @shudai : pasti dong,,terlalu manis bahkan,,

    BalasHapus
  2. aaaaaaaa jadi pengen-_- beliin dong~~

    BalasHapus
  3. @azrina : ke makassar dulu baru tak beli'in!haha..

    BalasHapus

komentar merupakan tindakan yang terpuji...
Jadi komentarlah dimari..