Kamis, 01 Desember 2011

PR malam Jum'at

hi hi hi hi.. #suara kunti,, malam jum'at dapet PR dari asrina. Udah lama sih,,tapi baru sempet ngerjain sekarang! ma'ap asrina,,ane agak telat...



sempet galau!!please deh ane kaga tahu bahasa inggris! paling pol juga kalimat " I love You " artinya aku sedang tidur! bener khan?? dan setelah lama mampet di otak kiri akhirnya ane relain tu tulisan buat diarti'in ama cecunguk2 temen ane!hehe..peace masbro!!


Dan sesi pertama, akan dibacakan 11 sifat saya :
- Lugu > lutung gundul
- Malas > Makan gelas
- Ulet > kira'in ulat
- Pendiem > lagi nahan pipis
- Suka buku > buat bungkus kacang
- Rajin > rajin maling mangga tetangga..ckck
- Bego > bener bener gokil..xixi
- Koplak > yang ini jelas!
- Seniman > cuman bisa buat pita sepatu
- suka corat - coret
- Sering bengong > mikirin ayam tetangga

Sesi Kedua, Menjawab pertanyaan :
1. Punya pacar?
jawab : kaga..kalo majikan punya!

2. barang yang lagi diidam2kan apa sekarang?
jawab : molto softener,, di kos2 an udah abis

3. malem minggu biasanya kemana?
jawab : di kasur, terus tidur.. *jiwa anak kos

4. heroes di hidup kalian siapa?
jawab : my mom! I love you mom

5. Tipe2 pasangan hidup impian kalian?
jawab : simpel n solekhah

6. Suka mat? Kenapa?
jawab : suka,,asik aja!hehe

7. Suka kecoa nggak?
jawab : suka banget! suka tak gebukin pake sapu!hahaha

8. Pernah nginjek kecoa?
jawab : belum,,tapi kalo ngebantai......................juga belum pernah

9. Ayu ting-ting cantik nggak? Cantikan mana sama Asmirandah?
jawab : cantikan ane lah..Loh?? #plak plak...kalo ane sih asmirandah! so cute n unyu2..tapi kenapa dia harus milih dude herlino sih??padahal kan ane udah siap jadi suaminya!ckck

10. 76-x per 100 itu rumus apa?
jawab : rumus aritmatika aljabar,,..hehe,,

11. Pernah makan pepsoden nggak?
jawab : belum pernah cos biasanya buat cemilan!hehe

Tugas selesai!!!
Nah giliran ane,,PR mau tak lempar ke :
1. Leli > More Than Bakso
2. Tika > Belleza Me Es
3. Lucy > Anak Minang Merantau
4. Fira > Lost in Europe
5-11. siapa aja terserah, silahkan diambil..

sesi empat, pertanyaan buat orang terpilih:
1. kota favorit??
2. bedanya sepak bola ama bola sepak??
3. apa profesi kalian??
4. makanan aneh yang pernah kalian makan??
5. pemain timnas idola??
6. apa hubungannya gajah n semut??
7. ibukota provinsi jateng??
8. makanan khas makassar??
9. 1+25,6 berapa??
10. udah berapa lama ngeblog??
11. kenapa bumi bentuknya bulat??

Ayo dibuat PRnya ya!! Thanks all....

7 komentar:

  1. pertamaxxxx! haha. gapapa telat deh yg penting ngerjain :D itu yg pas kata2 'mikirin ayam tetangga' ngakak deh sumpah wkwkwk.
    thanks yah udah dikerjain ;P btw, nama saya azrina, bukan asrina-_-

    BalasHapus
  2. ok ok..salam blogger semarang!

    BalasHapus
  3. ini dia jadinya kalau posting pas malam jum'at hahaha

    BalasHapus
  4. haha.. udah tak kerjain noh mas. kaga tau bener apa salah.. terimakasihh .. :D

    BalasHapus
  5. barusan ngerjain PR tu mas .. lemes ..
    otak udah kering niihh ..
    hohoho ..
    check !!! and give me the score !!!

    BalasHapus
  6. sudah selesaiii hahahaha.. akhirnya .. :d

    http://lucy-vs-me.blogspot.com/2011/12/homework-1.html

    BalasHapus
  7. @lozz akbar : untung ga ada mbak kunti,,haha

    @leily : sip, bener koq dek,,urwel

    @tickha : kalo kering disiram dong!hehe

    @lucy : haha,,bebas tugas

    BalasHapus

komentar merupakan tindakan yang terpuji...
Jadi komentarlah dimari..