Senin, 19 Desember 2011

Tugas Lagi

wah..bener-bener bikin gempar dah! haha..dapet pr lagi dari leyli..berhubung aq pernah buat PR di post sebelumnya jadi cuman tak jawab soalnya aja!.. OK langsung aja


1.  Pernah tidur dibis? sering?
jawab : Pernah dong..naluri pelancong jauh
2.  Pilih naek bis apa kreta? Kenapa?
jawab : kereta, lebih merakyat n kelas rakyat
3. Paling suka hewan apa? 
jawab : ayam,,cos bisa langsung di sate..yunny..ups yummy
4. Pernah nangis tanpa sebab? Karena apa?
jawab : pernah, karena bikin Mom nangis..perih banget dah!
5. Pernah dicintai apa mencintai?
jawab : mencintai #maklum ga laku
6. Mau kuliah apa kerja ? alesan?
jawab : kuliah > ge proses kuliah di makassar
7. Paling suka makan apa? dimana ik?
jawab : soto pakno, Semarang! Depan Stm Pembangunan Semarang
8. Pilih pantai apa gunung?
jawab : gunung, rumahku aja di gunung..
9. Kok pilih blogging? kenapa?
jawab : karena,,ya gitu deh..haha
10. Doyan duren? kalo iya kuat berapa buah? hehe
jawab : doyan! biasanya ampe 4 glondong..habis itu terapi pencernaan di klinik terdekat
11. Tempat idaman yang belum kesampean?
jawab : Makkah,, Kalo bisa Mom n dad dulu trus ane dah!haha

haha..dah gitu aja,,ga mau tak lempar lagi...good night all..

1 komentar:

  1. ini 11 kok gak kaduluarsa ya,, bulannya kan sdh 12,, hehe

    BalasHapus

Silahkan koreksi melalui kolom komentar. Terima Kasih