Senin, 19 Maret 2012

Go back to Semarang

Setelah cari duit ilmu beberapa bulan terakhir akhirnya kembali juga ke Atlas City..Kota dimana gua dibesarkan dan dikecilkan ( bukan volume TiPi ),, Empat bulan gua nunggu sambil ngitung jari kaki hari dan TTTAAAARRRRAAAA.. Kelihatan hidung gua berhadapan dengan terminal Terboyo yang cakep, rapi, aman, sejahtera, indah ( just improvisasi ).
Jam 1 secara resmi, gua meninggalkan Makassar selama 2 minggu buat liburan. Sempat pengen terjun dari pesawat karena gagap, meraung-raung ga jelas, ampe gua goyang badan sedemikian rupa. Alay banget sih Om, biasa aje nape?? Maklum kampungan!! dan setelah 1 jam perjalanan sambil nahan pipis akhirnya tiba di bandara Juanda yang gua pikir ternyata lebih hebat bandara Ahmad Yani. Woi,,loe buta ya??.. Setelah rehat, perjalanan berlanjut ke terminal bungurasih. Sesampainya di sana gua kena apes. Kena bisikan setan calo yang tampan dengan tampang melasnya bisa ngeyakinin gua buat naek bis yang super sekali. Dengan fasilitas AC mati, Toilet ga jelas, dan Kursi rusak, gua pengen banget marah dan nendang bokong gua sendiri (kalo gua tendang calonya, gua mati konyol). Setelah 7 jam perjalanan akhirnya gua nyampe juga di........ Demak. Gua bangunin temen2 yang pada tidur ampe perosotan dan ngiler di bawah kursi bis, buat turun. Jam menunjuk angka 1 dini hari. Dan akhirnya Terminal terboyo udah nunggu di depan, saatnya gua turun.

Jalan Dr.Cipto di remang-remang Malam


Ceritanya gua dijemput ama temen sebotol gua yakni Suko Wanto alias Si Umbrella boy dari Pudak Payung. Dan temen yang turun dari bis ama gua udah naik bis solo duluan. Awal melintas jalan Dr. Cipto gua merasakan hawa sejuk nan Indah namun semua hilang ketike negara banci menyerang!! Ohh Tidakkkk, gua melintasi razia Banci. Nangis darah karena gua dikira Banci (padahal iya) ama pak polisi. Tapi akhirnya setelah gua kasih duit keterangan ke pak polisi ababil, gua bisa ngelanjutin perjalanan ke rumah. Sampai di rumah jam 7 pagi.

5 komentar:

  1. waduh enak nih yg jalan2 pak hehe

    BalasHapus
  2. hehe...mau mau??pake 3..upz promo, hehe

    BalasHapus
  3. wow mantap nian semarangnya gan..

    BalasHapus
  4. Wah senengnya yg pulang kampung

    BalasHapus
  5. belum kesampaian jelajah Semarang

    BalasHapus

Silahkan koreksi melalui kolom komentar. Terima Kasih