Selasa, 27 Maret 2012

Terlalu Manis untuk Dilupakan

Entah kenapa akhir-akhir ini gua terkena syndrom kawanikus risaunilogia. Nah lho?? Gejalanya itu tiba2 cengeng sendiri pas liat foto temen-temen, trus tiba-tiba nyetel lagu galau, dan hati ga mau pisah jauh ama temen. Gara-garanya cuman kumpul bareng pas udah seabad 4 bulan kaga ketemu. Yups, gua bela'in jauh-jauh pulang dari Makassar dengan penuh rintangan dan hambatan. Dan akhirnya gua terharu pas lihat temen temen punya rambut panjang. Stress lu rev??Yah secara,gua terharu karena kita dulu pernah gundul bersama. Dan sekarang cap botak hanya nempel di kepala gua!!kampret bener..

Sedikit Jepretan di Simpang Lima


Jumat dan Sabtu kemaren jadi hari yang Manis. Kumpul bareng lagi ama temen-temen sekelas alias 3rd Mecha. Bahagia karena rindu gua udah terbayar..Loe kira utang rev??berisik ah... Akhirnya lega bisa ketemu teman sebotol dan sekonci. Namun ada rasa yang kurang..cos sebagian temen kaga bisa pulang. Yah,,gua ga memaksa mereka pulang. Toh mereka juga mengejar apa yang mereka citakan. Namun gua yakin, kita 3rd Mecha bisa kumpul sekelas lagi.dan  Hari itu cuman gua dan temen temen isi dengan makan dan jalan jalan bareng. Sempet mampir juga di Rental PS langganan gua ama 3 kawanan APMM ( Alumni PS-an Mbahe Mugas ). Dari ketiga kegiatan gua bisa tarik kesimpulan :
  1. Simbah yang jaga rental PS lagi sakit kritis kayaknya..
  2. Makanan Semarang lebih enak dari makanan perantauan..
  3. Jalan jalan kota Atlas telah berubah..
Dan ketika waktu sore menjelang, satu persatu dari mereka pamit.. Menyisakan gua sendiri yang duduk di pinggiran Tugu Muda sambil ngeliat mereka pergi. Hampir nangis gua, karena gua ga dapet boncengan motor berpikir tentang pertemuan yang singkat itu. Dalam hati bergumam "kapan lagi bisa kumpul gini??. Setahun lagi gua udah pergi jauh buat kerja..Pasti juga minim kesempatan buat kumpul kalian lagi". Dan jalan-jalan hari itu terlalu membekas di hati. Ku hirup udara sebentar buat ngilangin kegalauan dan kemudian berjalan pulang ditemani sinar sore matahari. Sambil berjalan kupikirkan kalimat ini. "Kita akan jumpa lagi tho kawan??Jujur gua ga punya sahabat sebaik kalian di rumah, dan gua ingin kalian selalu jadi sahabat gua tuk selamanya..Ingatlah hari dimana kita pernah bertemu dan tertawa!"
Gua dan beberapa teman yang masih belum lengkap
Ma'ap tulisan gua kaga nyambung dan jarang-jarang gua bisa buat tulisan sok puitis mirip yang di atas. Tapi beneran, perpisahan itu terasa berat meski sesaat. Jujur gua nangis pas buat tulisan ini....Loe pada boleh bilang gua cengeng, alay, lebay..tapi suatu saat pasti kalian juga ngerasain kondisi ini..Udah dulu..mau bobok gua #np:kita untuk selamanya-Bondan!! (T_T)

3 komentar:

  1. wah kenangan itu sepertinya sampai tak bisa terlupakan hehe :D

    BalasHapus
  2. sabar ya mas. mesti bakal iso kumpul kok suatu saat :)

    BalasHapus
  3. judulnya kayak lirik lagu ya sob?

    BalasHapus

komentar merupakan tindakan yang terpuji...
Jadi komentarlah dimari..