Minggu, 15 Maret 2015

D-I-A! Ceceran Pertama

Malem ini dingin, habis ujan. Udah... Iya, udah. Cukup! Entah mengapa setelah sekian lama, ane pengen update ini blog. Udah 2 tahun ngilang. Gimana ente punya kabar kroco? Masih sehat? Ane ngarep ente masih bertahan di tengah derasnya medsos. Kalo diitung-itung dengan sedikit ilmu perkiraan, umur ente udah 4 tahun. Udah dewasa kau nak dan mungkin udah saatnya masuk TK. Toss!

Lemah... iya, ane cukup lemah sekarang. Ane berasa ga punya kreativitas lagi, berasa stack otaknya, udah terkonsep ama yang disebut dengan "kerja". Yups kerja. Kreativitas emang ada, tapi akselerasinya lambat. Tapi tahu ngga? ada yang lebih membuat kreativitas ini makin melambat? Ok, sebut saja "Dia".
Semua kurang berjalan normal. Oke, ucapkan sekali lagi. "Kurang berjalan normal". Tapi semenjak ane ketemu "Dia", kata pernah seakan hilang. Simpelnya, semua berjalan normal. Hey, You! I have passed normallity because of You! Abaikan jika grammarnya salah. Kenapa normal? Karena biasanya ane kurang normal.

Ok, balik ke topik. Dia good looking, oke centang. Dia pinter, oke fine. Dia jago nyanyi dan nari, oke sip. Dia.......oketokwes. Dan ane merasa beruntung bisa kenal dia karena sebuah tugas negara. Awalnya sih biasa aja, tapi semua berubah semenjak mata ane ga sengaja ketemu sama mata dia. Bahkan kupu-kupu pun menari saat itu. Tsaahhh. Ane mencoba untuk tetep cool meskipun di dalam hati meleleh-leleh. Dan..... ternyata ane kena sihir jahat dari tatapan itu..wkwk

Cukup... bersambung dulu.


1 komentar:

  1. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus

komentar merupakan tindakan yang terpuji...
Jadi komentarlah dimari..